Night Sky

sibro milsi sa'dani ; Seorang manusia sejati yang suatu saat keberadaanya diakui oleh Dunia dan membuktikan semua mimpi-mimpinya


Bila sampai aku di akhir hidupku, aku ingin seperti embun
Memberi makna pada eloknya pagi hari esok
Di ujung waktuku ku ingin berjusud berpeluhkan air mata
Mengingat banyaknya dosa yang ku perbuat
Dan aku meminta kepada-Mu wahai Tuhanku
Ampuni dosa-dosa masa laluku
Aku terlalu naïf jika meminta ditanguhkan umurku yang cukup panjang
Aku ingin menghadapmu dengan penuh rahmat serta beristiqamah
Di ujung waktuku aku hanya ingin berdua dengan-Mu
Meminta maaf atas segal kesombongan dimasa mudakuku
Karena ku akan kembali pada-Mu takkan ada yang bisa aku banggakan, takkan ada yang bisa menyelamatkanku kecuali seluruh amal ibadahku
Maka izinkan aku berjuang memaknai hidup melawan kerasnya dunia, dinginya malam dan hati manusia, serta memberi sejuta tawa pada anak-anak yatim
Agar aku mati pada keadaan husnal khatimah, dibawah guyuran hujan yang setelah itu di hiasi mentari bermahkota pelangi terindah yang Engkau berikan
Di ujung waktuku aku ingin bisa bermakna Tuhan.
Cintaku untuk-Mu Tuhanku, Tuhan seluruh Alam. Tuhan yang maha Esa

0 komentar:

Posting Komentar

a bout me

Foto saya
Aku kagum dengan penulis-penulis Terkenal dunia,, dan bermimpi menjadi salah satu dari mereka.

Follower

Calender

Clock

Slide

Bagaima menurut anda ?

Powered By Blogger

Obrolan

Name :
Web URL :
Message :