Night Sky

sibro milsi sa'dani ; Seorang manusia sejati yang suatu saat keberadaanya diakui oleh Dunia dan membuktikan semua mimpi-mimpinya

Akan Penuh Perjuangan Besok adalah hari yang akan penuh perjuangan Aku tahu itu Besok, aku akan berangkat pagi sekali walau ku tidur terlalu larut Akan penuh perjuangan Aku tahu, aku banyak menyia-nyiakan kebaikkan kebaikkanmu Akan penuh perjuangan Aku tahu, aku terlambat padahal akulah orang yang ditunggu olehmu Kemarin adalah hal yang takkan bisaku rubah Saat ini adalah dimana aku bersiap melakukan hal terbaik yang aku bisa Besok adalah waktu dimana kau yang akan menentukan Aku ingin menawarkan kepadamu sekali lagi Bukan tentang hidup yang penuh kesenangan dan kebahagiaan saja mungkin Namun aku ingin menawarkan kau ikut berjuang disisiku selamanya Aku egois ? Mungkin, namun untuk berjuang mencintaimu aku perlu itu. Aku ingin menunjukkan padamu kebaikkan kebaikkan yang aku tawarkan itu Maafkan aku yang dulu Besok akan penuh dengan perjuangan

0 komentar:

Posting Komentar

a bout me

Foto saya
Aku kagum dengan penulis-penulis Terkenal dunia,, dan bermimpi menjadi salah satu dari mereka.

Follower

Calender

Clock

Slide

Bagaima menurut anda ?

Powered By Blogger

Obrolan

Name :
Web URL :
Message :